Rhoma Capres 2014, Bim Bim Slank Bandingkan Jokowi

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta -Wacana Rhoma Irama dicalonkan sebagai kandidat Presiden 2014 oleh sejumlah politikus dan musisi, masih bergulir. Musisi dari kelompok Slank pun ikut berkomentar. Bim Bim, anggota kelompok itu, membandingkan Rhoma dengan calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.


Rhoma Irama dianggap punya popularitas bagus di kalangan penggemarnya.  »Dalam berkesenian Beliau (Rhoma) memang punya track yang bagus,” kata penabuh drum Band Slank Bim Bim di Yogyakarta Sabtu 22 Desember 2012.


Persoalannya sebagai calon presiden, kata Bim Bim, Rhoma harus bisa diterima semua kalangan masyarakat. Mengingat Indonesia kian selektif menentukan pilihan. Terlebih era kemajuan teknologi memudahkan orang mendapat informasi mengenai figur publik.


»Jika mencalonkan, tentu butuh track record. Karena ini bidang pemerintahan, publik pasti membandingkan bagaimana sebelumnya saat memerintah, itu yang membuat dia akan diterima atau tidak,” kata Bim Bim.


Bim Bim membandingkan sukses Joko Widodo dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta. Joko Widodo dianggap memiliki catatan baik dalam pemerintahan dan popularitas. »Kebolongan (dalam pemerintahan) ini yang mesti dilengkapi (oleh Rhoma Irama).”


PRIBADI WICAKSONO


Anda sedang membaca artikel tentang

Rhoma Capres 2014, Bim Bim Slank Bandingkan Jokowi

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/12/rhoma-capres-2014-bim-bim-slank.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rhoma Capres 2014, Bim Bim Slank Bandingkan Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rhoma Capres 2014, Bim Bim Slank Bandingkan Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger