Pakai Cincin, Miley Cyrus Sudah Menikah?

Written By Unknown on Jumat, 28 Desember 2012 | 12.07


TEMPO.CO, Los Angeles - Aktris dan penyanyi Miley Cyrus dikabarkan menikah diam-diam dengan tunangannya Liam Hemsworth. Hal ini terlihat ketika pasangan ini memposting foto mereka saat merayakan natal bersama. Dalam foto itu terlihat Cyrus mengenakan cincin baru yang berdampingan dengan cincin tunangan. Jari Hemsworth pun terlihat mengenakan cicin berwarna gelap sama dengan cincin Cyrus di jari manis kiri mereka.


Kabar pernikahan pasangan muda ini sebenarnya sudah pernah dibicarakan pada Juni lalu, saat Hemsworth yang asal Australia melakukan kesalahan kata. Saat ia menerima sebuah penghargaan dia mengucapkan terima kasih kepada tunangannya. "Kami jatuh cinta dan sekarang kami menikah," ujarnya yang langsung di ralat."Kami belum menikah tapi kami akan menikah."


Bulan lalu, ayah Cyrus, Bill Cyrus mengungkapkan kalau akan ada 3 kali upacara pernikahan bagi Cyrus dan Hemsworth. Namun hal ini langsung dibantah oleh si Hannah Montana itu.


"Ada rumor yang menyebutkan kalau aku akan memiliki 47 kali pernikahan, itu tidak benar. Aku hanya punya satu pernikahan, dan itu hariku. Dan kapanpun aku mau itu akan menjadi momen penting hidupku, tentang cinta," ujar Cyrus kepada Ellen DeGeneres, dalam talkshownya.


Juru bicara pasangan ini sendiri belum memberikan komentar apapun mengenai foto tersebut.


HUFFINGTONPOST | DEWI RETNO


Anda sedang membaca artikel tentang

Pakai Cincin, Miley Cyrus Sudah Menikah?

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/12/pakai-cincin-miley-cyrus-sudah-menikah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pakai Cincin, Miley Cyrus Sudah Menikah?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pakai Cincin, Miley Cyrus Sudah Menikah?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger