Mitsubishi Siapkan Delica untuk Bertarung dengan Serena, Biante dan NAV1

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 12.59


Surabaya, KompasOtomotif - MPV merupakan jenis kendaraan paling populer di Indonesia. Makin banyak produsen memasuk ke jenis tersebut, mulai dari yang murah sampai yang mewah, Terakhir yang mulai mengeliat adalah segmen medium atau menengah.

Mitsubishi, salah satu produsen yang pernah memasarkan MPV medium - namun kita absen - juga tertarik untuk masuk ke segmen tersebut. Pasalnya, mereka juga produk, yaitu Delica. Hal tersebut dikemukakan oleh Daisuke Okamoto, Direktur Operasional Pemasaran Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ketiga ditanya tentang perkembangan MPV di Tanah Air akhir pekan lalu di Surabaya.


"Kami juga punya MPV, cocok untuk pasar di sini, yaitu Delica. Sudah  kami perlihatkan ke publik Indonesia 2 tahun lalu.  Untuk memasarkan kami harus membuat pertimbangan cermat," komentarnya Okamoto. Dijelaskan, Mitsubishi saat ini terus mengamati perkembangan MPV menengah tersebut. 

Di Jepang, Delica dijual dengan varian  D:2, D:3 dan D:5. Paling murah, D:2 yang diluncurkan di Jepang Maret 2011. Ciri khasnya, kedua pintu samping belakangnya, tipe geser dengan jok bisa diatur dengan berbagai posisi. MPV ini menggunakan mesin bensin1,2 liter,  91PS dan torsi 118 Nm. Di atasnya ada D:3 dengan sosok mirip dengan Nissan Evalia, menggunakan mesin 1,6 liter, DOHC, 16 katup dan transmisi otomatik 4-percepatan.


Untuk D:5, mengandalkan mesin 2,4 liter, 16 katup, DOHC, Mivec dengan transmisi INVECS-III CVT 6-percepatan. MPV ini juga dilengkapi paddle shifter dan menggunakan sistem gerak seluruh roda alias 4WD.

"Banyak produk yang kita siapkan untuk Indonesia. Kita harus melakukan survei dulu. Tunggu saja kejutan kami tahun depan." tegasnya. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Siapkan Delica untuk Bertarung dengan Serena, Biante dan NAV1

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/12/mitsubishi-siapkan-delica-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Siapkan Delica untuk Bertarung dengan Serena, Biante dan NAV1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Siapkan Delica untuk Bertarung dengan Serena, Biante dan NAV1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger