Ini Resolusi Rick Price Tahun 2013

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta --Pada setiap pergantian tahun biasanya orang akan menuliskan resolusi atau harapan-harapan mereka yang ingin diwujudkan pada tahun berikutnya. Penyanyi asal Australia Rick Price pun memiliki harapan untuk tahun 2013.


"Sebenarnya saya tidak membuat banyak resolusi. Tapi saya hanya berharap ada kedamaian di sekitar kita," kata Rick di Hotel Mulia Jakarta pada Jumat 28 Desember 2012.


Menurut Rick saat ini di dunia sudah terdapat berbagai masalah kehidupan. "Di dunia sudah terlalu banyak masalah. Sudah waktunya untuk kedamaian," lanjutnya.


Pada acara pergantian tahun antara 2012-2013, penyanyi brumur 51 tahun ini akan tampil di Jakarta. Ia terpaksa tidak memboyong sang istri karena sedang sakit untuk bekerja.


"Pada acara pergantian tahun biasanya saya sama istri. Tapi kali ini saya hanya bisa skype aja. Karena dia sakit dan tidak bisa ikut," kata lanjutnya.


Penyanyi yang sudah delapan kali datang ke Indonesia ini akan menghabiskan akhir tahun 2012nya di Jakarta. Kali ini penyanyi yang terkenal pada tahun 90an ini akan menghibur para tamu di Hotel Mulia Jakarta.


MITRA TARIGAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Resolusi Rick Price Tahun 2013

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/12/ini-resolusi-rick-price-tahun-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Resolusi Rick Price Tahun 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Resolusi Rick Price Tahun 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger