Hugh Jackman Menyesal Tolak Jadi James Bond

Written By Unknown on Senin, 10 Desember 2012 | 12.07


TEMPO.CO, London - Siapa yang menduga kalau ternyata aktor Hugh Jackman pernah menolak peran Bond? Menurut Hugh, pada 2006 ia terlalu sibuk bermain sebagai Wolverine dalam X-Men sehingga harus menolak untuk ambil bagian dalam film agen 007 itu.


"Saat itu waktunya tidak tepat untukku. Tapi saat aku melihat Daniel di film itu. Aku berpikir mungkin seharusnya aku lebih tertarik karena itu hebat," ujar Hugh kepada The Sun, Kamis, 6 Desember 2012.


"Tapi aku berteman baik dengan Daniel. Saat ia berada di Australia, kami bertemu dan kamu tahu, tidak ada yang bisa memerankan Bond dengan lebih baik," ujar Hugh memuji Daniel. Hugh sendiri sedang sibuk promo film terbarunya, Les Miserables.


Meskipun begitu, aktor asal Australia ini tidak menyerah untuk bisa memiliki kesempatan memerankan tokoh fiksi agen rahasia asal Inggris ini. Dia juga tidak keberatan untuk memiliki tubuh yang fit seperti sahabatnya itu.


"Aku hanya akan menunggu. Jadi, aku terus bilang pada Daniel,"Aku siap, kapan pun kamu ingin  meninggalkan Bond, aku siap.' Dan untungnya aku punya paspor Inggris," kata Daniel.


Hugh Jackman dikenal lewat perannya sebagai Wolverine dalam seri X-Men. Kabar menyebutkan kalau dia akan bergabung dalam seri terakhir film X Men: Days Of Future Past bersama dengan Ian McKellen dan Patrick Stewart.


DEWI RETNO


Berita Lain: 



Anda sedang membaca artikel tentang

Hugh Jackman Menyesal Tolak Jadi James Bond

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/12/hugh-jackman-menyesal-tolak-jadi-james.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hugh Jackman Menyesal Tolak Jadi James Bond

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hugh Jackman Menyesal Tolak Jadi James Bond

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger