Hannah Al-Rashid Habiskan Honor untuk Jalan-jalan

Written By Unknown on Minggu, 30 Desember 2012 | 12.07


TEMPO.CO, Jakarta - Kalau banyak perempuan memilih belanja untuk bersenang-senang, Hannah Al-Rashid, 27 tahun, ternyata lebih menyukai berjalan-jalan.


Travelling juga selalu menjadi resolusinya tiap tahun bagi aktris yang lahir dan besar di Inggris ini. "Aku selalu pengin jalan-jalan ke luar, tahun lalu ke India, tahun ini ke Jepang, tahun depan penginnya ke New York,” katanya ketika dihubungi, Kamis 27 Desember 2012.


Untuk rencananya itu, pemeran film Modus Anomali ini harus merogoh kocek yang cukup lumayan. Tapi ia mengaku tidak menyesal mengeluarkan uang jutaan rupiah sekali pergi ke luar negeri.


Hannah juga berusaha mengakali dengan menyisihkan penghasilannya selama setahun terakhir untuk dialokasikan khusus jalan-jalan. »Nabung buat jalan, balik-balik liburan miskin lagi ya nabung lagi, he he,”ujarnya. ”Untuk pengalaman semua enggak ada ruginya.”


Hannah memang menyakui jalan-jalan dengan gaya backpacker. Ia tidak bermasalah bepergian seorang diri. "Di jalan nanti juga ketemu sesama backpacker dan kalau cocok kita jalan-jalan bareng," katanya.


Namun, seandainya bisa memilih, anak kedua dari tiga bersaudara ini lebih ingin membeli properti seperti rumah. Sayangnya status kewarganegaraan asing yang dimilikinya tidak memperbolehkannya untuk membeli properti. "Mau punya bisnis juga ribet, jadi jalan-jalan aja deh," katanya.


RIRIN AGUSTIA


Berita terpopuler lainnya:


Jokowi, Tokoh Terpopuler 2012 Google Indonesia


Mourinho Pelatih Terbaik Dunia 2012


Penyakit Lama Golkar Kambuh


Anda sedang membaca artikel tentang

Hannah Al-Rashid Habiskan Honor untuk Jalan-jalan

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/12/hannah-al-rashid-habiskan-honor-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hannah Al-Rashid Habiskan Honor untuk Jalan-jalan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hannah Al-Rashid Habiskan Honor untuk Jalan-jalan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger