Robert Kubica Gunakan Mobil Sebastien Loeb

Written By Unknown on Rabu, 07 November 2012 | 13.00


Como, KompasOtomotif - Setelah melewati proses pemulihan yang cukup lama akibat kecelakaan hebat di ajang reli Ronde di Andorra, Italia (Februari 2011), Robert Kubica kini bersiap menghadapi Rally di Como di Italia 15-17 November nanti. Pria asal Polandia ini yakin bisa kompetitif setelah dirinya mampu memenangi 2 event reli reguler di Italia pada September lalu.


Kebetulan tim pabrikan Citroen mendukung keinginan Kubica dengan menyediakan mobil reli yang sangat kompetitif, C4 WRC. Spesifikasinya mirip ketika dikendarai Sebastien Loeb, saat memberikan titel juara manufaktur WRC 2008 hingga 2010, sebelum diganti dengan DS3 WRC. Mobil tersebut akan menemani Kubica dalam 2 event reli besar di Como, Italia dan du Var, Perancis.


"Saya tidak sabar untuk mengendarai mobil yang cepat dan kompetitif seperti C4 WRC," kata Kubica.Menurut pria berusia 27 tahun ini, reli merupakan salah satu olahraga motorsport favoritnya. Sesi latihan yang telah dilakukan membuatnya  yakin bisa beradaptasi dengan karakter mobil. "Event awal ini memang targetnya tidak terlalu muluk. Lain halnya untuk reli du Var di Perancis nanti, saya akan total. Paling tidak jadi yang tercepat di grup," beber Kubica.


C4 WRC mengusung mesin berkapasitas 2,0 liter dilengkapi turbo yang diameter restriktor udaranya dibatasi hingga 34 mm. Dengan regulasi tersebut tenaga yang dihasilkan 300 PS namun biasanya mobil WRC mampu mencapai 330 - 340 PS. Fitur lain sebagai pelengkap adalah anti-lag system yang bisa tetap mengaktifkan turbo meski berada di rpm rendah. Sistem gerak memakai semua roda (all wheel drive).


Anda sedang membaca artikel tentang

Robert Kubica Gunakan Mobil Sebastien Loeb

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/robert-kubica-gunakan-mobil-sebastien.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Robert Kubica Gunakan Mobil Sebastien Loeb

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Robert Kubica Gunakan Mobil Sebastien Loeb

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger