Red Bull Janji Akan Tampil Agresif

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 12.49



Jelang GP Brasil


Red Bull Janji Akan Tampil Agresif





Rabu, 21 November 2012 | 12:35 WIB













RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Tim Formula 1 Red Bull berjanji akan tampil "menyerang" dalam seri terakhir di GP Brasil, akhir pekan ini. Seri terakhir ini akan menentukan apakah Sebastian Vettel atau Fernando Alonso yang akan menjadi juara dunia tahun ini.

Posisi kedua yang diraih Fernando Alonso di GP Amerika lalu, sudah cukup bagi Red Bull untuk memastikan posisi juara dunia konstruktor. Selain itu kemenangan di AS memperlebar jarak Vettel dan Alonso menjadi 13 angka.

Selisih 13 angka ini berarti Vettel hanya harus mengakhiri GP Brasil di posisi keempat dan dia akan menjadi juara dunia 2012.

Namun, dengan prediksi hujan lebat di akhir pekan nanti dan sirkuit Interlagos kerap memberikan hasil di luar dugaan dalam beberapa tahun terakhir ini, maka masih banyak kesempatan dan kejutan di laga terakhir ini.

Bos tim Red Bull, Christian Horner mengatakan timnya hanya akan fokus melakukan pekerjaan terbaik dan tidak akan terganggu dengan perebutan gelar juara dunia yang semakin ketat ini.

"Kami akan menganggap balapan di Brasil ini seperti 19 balapan lain yang telah lewat," kata Horner.

"Kami akan ke Brasil, melakukan serangan dan meraih yang terbaik bagi kami. Mobil, strategi, dan pembalap semua bisa diandalkan," tandas Horner.

"Semuanya masih bisa terjadi, seperti yang kita saksikan sepanjang musim ini. Namun, tetap saja menguntungkan memulai laga di Brasil sebagai pemimpin klasemen," pungkas Horner.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Red Bull Janji Akan Tampil Agresif

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/red-bull-janji-akan-tampil-agresif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Red Bull Janji Akan Tampil Agresif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Red Bull Janji Akan Tampil Agresif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger