Klub Suzuki Ertiga Mania Medan Lahir

Written By Unknown on Rabu, 28 November 2012 | 12.07


OTOSIA.COM - Satu lagi komunitas otomotif telah lahir di Medan. Kali ini adalah kumpulan pecinta dan pengguna Suzuki Ertiga dalam wadah Komunitas Ertiga Mania Medan (R3-MAN).


Setelah saling mengenal antar sesama pengguna Suzuki Ertiga, pembentukan pengurus dilaksanakan pada pertemuan perdana di Setia Budi Square, Medan Selasa malam (27/11).


Komunitas yang disupport penuh oleh Dealer Suzuki Trans Sumatera Agung ini dibentuk untuk menyatukan kalangan pengguna dan penggemar Suzuki Ertiga di Medan dan Sumatera Utara (Sumut).


"Pembentukan komunitas mobil Suzuki Ertiga ini sudah ada beberapa waktu lalu. Namun, pembentukannya baru terlaksana malam ini dengan menyatukan semangat kebersamaan sesama penggemar Ertiga," kata Ronny Panjaitan, salah satu inisiator klub dan kemudian didaulat menjadi ketua.


Organisasi komunitas Ertiga ini diharapkan bisa menjadi wahana silaturahmi, persaudaraan dan bakti sosial antar anggotanya. "Kami berharap Ertiga Mania Medan akan membawa pengaruh positif kepada pecinta otomotif di Sumatera Utara," tambah Ronny didampingi Wakil Ketua Ok. Faisal, Sekretaris, Persadaanta, Bendahara, Lisnidar dan Humas Jabal Altariq.


Meskipun Ertiga tergolong produk terbaru, Suzuki jenis MPV dengan kapasitas 7 penumpang ini sudah laku terjual di Sumatera Utara hingga akhir November 2012 mencapai 700an unit.


"Ini angka penjualan yang fantastis yang pernah kita miliki setelah peluncurannya akhir Tahun lalu," ungkap Branch Manager TSA-Gatsu, Dje Hoa didampingi Head Sales, Suryanto yang juga ikut pada Kopdar perdana dan pembentukan pengurus Ertiga Mania.


Dje Hoa berharap, dengan terbentuknya Ertiga Mania Medan dapat menjadi wadah atau organisasi untuk memberikan informasi kepada sesama anggota.


"Pastinya membentuk kedekatan antara pengguna Ertiga dan pihak dealer yang memfasilitasi service hingga informasi lainnya kepada semua pemilik Ertiga," tambah Dje Hoa seraya memberikan izin lokasi Sekretariat Ertiga Mania Medan berada di Dealer Suzuki TSA- Gatsu Jl. Gatot Subroto No. 140 Medan.


Pembentukan Kepengurusan Ertiga Mania Medan, lanjut Dje Hoa tak lepas dari persiapan Pesta Ertiga yang akan digelar pada tanggal 1 Desember 2012.


Serangkaian acara yang diadakan pihak Suzuki antara lain, lomba irit bahan bakar berhadiah, fun touring, Pengukuhan klub Ertigamania, test drive, lomba mewarnai, customer ghatering, lomba foto, aneka kuis, serta hiburan lainnya.


"Pesta Ertiga tanggal 1 nanti dikemas sebagai bentuk penghargaan kepada costumer yang sudah bergabung bersama Suzuki karena sudah memilih Ertiga. Dengan tujuan membangun komunikasi dan hubungan kerjasama yang baik dan meningkatkan pelayanan kepada costumer Suzuki," lanjut Dje Hoa.


Sementara itu, Koordinator Suzuki Car Medan, Firdaus Nasution, SH mengatakan, pembentukan Ertiga Mania Medan dilandasi karena semakin heterogennya keperluan dan selera konsumen. Sehingga diperlukan media yang dapat menghubungkan konsumen dan dealer secara sosial. Tentunya didukung dengan gaya hidup kaum pecinta otomotif di tengah perkembangan teknologi komunikasi.


"Dengan pemikiran tersebut kami memandang perlu untuk melahirkan media komunikasi owner mobil Suzuki Ertiga, ujar Firdaus.


Untuk perekrutan member Ertiga Mania Medan, akan di buka bersamaan dengan Pesta Ertiga nanti dengan memberikan Staterkit berupa Stiker club, Baju dan Id card secara gratis untuk 50 pendaftar pertama. Untuk akun facebook dan dan twitter di @ErtigaMedan, sementara email ada di ertiga@suzukicarmedan.com.(kpl/vin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Klub Suzuki Ertiga Mania Medan Lahir

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/klub-suzuki-ertiga-mania-medan-lahir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Klub Suzuki Ertiga Mania Medan Lahir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Klub Suzuki Ertiga Mania Medan Lahir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger