Kaki Masih Cedera, DAntoni Resmi tangani Lakers

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 12.49




Kaki Masih Cedera, D'Antoni Resmi tangani Lakers





Jumat, 16 November 2012 | 12:16 WIB












LOS ANGELES, Kompas.com - Klub NBA, Los Angeles Lakers secara resmi mengumumkan penunjukkan Mike D'Antoni sebagai pelatih  baru menggantikan Mike Brown.

D'Antoni yang telah berusia 61 tahun mengaku siap mewujudkan keinginan meraih gelar juara NBA. "Saya sangat senang berada di sini," kata D'Antoni. "Kami akan bersama-sama meraih gelar juara. Selalu ada kesempatan untuk hal itu."

Lakers memecat Mike Brown karena hanya mencatat rekor 1-4 untuk lima pertandingan awal NBA.  Namun D'Antoni tidak dapat langsung bertugas karena baru saja menjalani operasi lutut. Tugasnya sementara dipegang oleh Bernie Bickerstaff.

Bickerstaff akan menemani para pemain Lakers aat menghadapi Phoenix Suns, Jumat ini.  D'Antoni berharap dapat memulai tugasnya pada Minggu (18/11). "Saya akan memmbuktikan bahwa ini keputusan yang tepat," kata D'Antoni. "Apalagi saya menangani pemain-pemain yang hebat."

Pemilihan D'Antoni dianggap sebagai kejutan karena ia menyingkirkan pelatih legendaris Phil Jackson yang telah memberi Lakers lima gelar juara NBA. "Memang mengejutkan," kata D'Antoni. "Phil merupakan pelatih yang besar.  Namun keputusan telah ditentukan dan saya ingin segera memulainya."

Lakers memilih D'Antoni karena menganggap skema permainan yang ditawarkannya lebih cocok dengan formasi pemain yang mereka miliki seperti Kobe Bryant, Pau Gasol, Steve Nash, Dwight Howard dan Metta World Peace.

Berbeda dengan Jackson yang telah mengumpulkan 11 gelar juara NBA, D'Antoni masih nihil.  Ia pernah menangani tiga klub yaitu Denver Nuggets, Phoenix Suns dan New York Knicks.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Kaki Masih Cedera, DAntoni Resmi tangani Lakers

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/kaki-masih-cedera-dantoni-resmi-tangani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kaki Masih Cedera, DAntoni Resmi tangani Lakers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kaki Masih Cedera, DAntoni Resmi tangani Lakers

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger