Jualan Toyota Mulai Pulih di China

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 13.00


Guangzhou, KompasOtomotif - Penjualan Toyota di China yang anjlok akibat aksi boikot oleh masyarakat diharapkan bisa pulih lebih cepat dari prediksi sebelumnya. Menurut Feng Xingya, Executive Vice President perusahaan gabungan Toyota di China, penjualan kini sudah kembali ke level sebelum terjadi aksi protes karena perebutan teretori antara kedua pemerintahan. Sayang, ia tidak menyebutkan  total angka sampai pertengahan November ini.


Informasi ini menjadi angin segar bagi Toyota yang selama dua bulan terakhir penjualannya turun. "Makin cepat pulih, tentu makin baik. Penjualan kami terus membaik ke arah stabil dan segera kembali normal dalam waktu tidak lama lagi," jelas Kunihiko Ogura, Toyota Managing Officer dan President perusahaan Gabungan dengan Guangzhou Automobile Group Company dilansir inautonews (21/11/2012).


Nissan yang juga melihat hasil sementara penjualannya mengaku, bulan ini menunjukkan permintaan dan pesanan membaik di China. Baik Toyota dan Nissan akan bergabung bersama GM dan VW untuk ikut memeriahkan pameran Guangzou Auto Show yang bergulir mulai pekan ini. Langkah ini menjadi aksi pemasaran pertama yang dilakukan pasca kerusuhan yang terjadi September lalu.


"Ekspektasi umum di pasar setelah kerusuhan mulai berangsur normal mulai Januari-Maret tahun depan," prediksi Satoru Takada, analis dari Toward the Infinite World Incorporated di Tokyo, Jepang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jualan Toyota Mulai Pulih di China

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/jualan-toyota-mulai-pulih-di-china.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jualan Toyota Mulai Pulih di China

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jualan Toyota Mulai Pulih di China

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger