Arce Ingin Jatuhkan Donaire

Written By Unknown on Rabu, 28 November 2012 | 12.49




Arce Ingin Jatuhkan Donaire





Rabu, 28 November 2012 | 12:34 WIB












MEXICO CITY, Kompas.com -  Petinju Meksiko, Jorge Arce mengaku ingin menjatuhkan jagoan tinju Filipina, Nonito Donaire saat bertemu 15 Desember mendatang.

Arce bahkan senang karena samasekali tidak diunggulkan dalam pertarungan yang akan belangsung di Toyota Center, Houston pada 15 Desember tersebut. "Saya akan membungkam semua orang yang mengeritik saya karena saya siap untuk mengalahkan Donaire."

Untuk menghadapi Donaire yang diberi julukan "Filipino Flash" ini, Arce menyiapkan diri di  sasana milik Nacho Beristain dan tiga pekan di Los Mochis.

"Saya tahu tidak ada yang menjagokan saya," kata Arce. "Tetapi saya yakin akan mampu menjatuhkan Donaire. Ini akan menjadi pertarunagan bersejarah buat tinju Meksiko. saya akan membuat Donaire merasakan apa yang disebut neraka."

"Saya menyukai tantangan di atas ring dan berharap orang mengenang pertarungan saya. Saat menghadapi Choi di Korea dan bertemu Vazquez Jr pada 2001, semua bilang saya akan kalah. Namun saya bukan hanya menang, namun memukul KO mereka," lanjut Arce.

Arce, 33, pernah dua kali mengalahkan petinju Indonesia, Angky Angkota.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Arce Ingin Jatuhkan Donaire

Dengan url

http://removefoodstress.blogspot.com/2012/11/arce-ingin-jatuhkan-donaire.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arce Ingin Jatuhkan Donaire

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arce Ingin Jatuhkan Donaire

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger